Rapat kedua Tim sistem Informasi dan managemen Sinode kedua

Rapat kedua Tim sistem Informasi dan managemen Sinode kedua

SIM SINODE,Jogja Pada hari senin, 29 April 2019 telah dilaksanakan rapat bersama dibuka oleh Pdt. Yakub Sundoyo, S.si.,M.B.A (GKJ Brayat Kinasih) dan Moderator oleh Pdt. Nino Khrisnamurti, S.th (GKJ Tulung) serta,Tim Sistem Informasi Managemen Sinode, Fakultas Fakultas Teknologi dan informasi Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW), dan Pendeta. yang dilaksanakan di Fakultas Teknologi dan informasi Universitas Kristen Duta Wacana Gedung Agape ruang Gateway.

Dengan mengacu pada kepentingan gerejawi serta mempersiapkan kemajuan diperadaban berbasis teknologi, rapat bersama yang telah dilaksanakan membahas bagaimana menjawab kebutuhan-kebutuhan yang sangat komplek antar gereja untuk membangun suatu sistem, dari setiap gereja dapat terintegrasi secara baik ,dimana data gereja, jemaat dapat diolah dengan baik oleh sistem dan masing-masing gereja.

“Kalo saya amati kebutuhan kita ini kebutuhan yang sangatlah kompleks” jelas Pdt.Risang Anggoro Elliarso, S.si (GKJ condong catur) pada rapat bersama, Senin(29/4/2019),

Sebelumnya telah membahas persiapan website terbaru dari Sinode GKJ yang lebih responsif. Dan untuk rencana selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan mulai menambah di aplikasi Berbasis Mobile.

“Kami akan menyediakan resources lagi” ujar Budi Susanto, S.Kom., M.T Tim pengembang UKDW (Dekan FTI Universitas Kristen Duta Wacana).

Dan sejumlah rencana untuk mengembangkan kegiatan dalam menghadapi dunia berbasis IT mulai digagas dalam rapat tersebut, bagaimana memanfaatkan dan mengembangkan resources GKJ intern secara maksimal, dan meningkatkan kinerja serta bakat dan minat GKJ dimasa digital sekarang ini.

“Pie yen gae Boothcamp IT, nggo nambah sdm, yo ga cuma IT sih boothcamp liane ya oke” kata Pdt. Nino Khrisnamurti, S.th(GKJ Tulung).