Kunjungan Korean church di Salib Putih Sinode GKJ

Kunjungan Korean church di Salib Putih Sinode GKJ

Sinode GKJ , Salatiga – Presbyterian Church of Korea

Kemarin sampai hari ini, kegiatan masih berlanjut mulai dari perkenalan dari pihak sinode dan sebaliknya, dimulai dari pengenalan produk pertanian yang di implementasi dari pertanian yang ada di korea, para utusan PCK di ajak untuk berkunjung ke Green House yang di kembangkan bersama d’Emmerick hotel salatiga, di sela-sela perkunjungan, para tamu di suguhi dengan salad dan juga hasil pertanian organis yakni melon korea, adahal yang mengejutkan utusan PCK jika melon di korea hanya bisa memanen 1 kali dalam 1 musim. di green house ini melon dapat di panen sebanyak 6 kali.

setelah mengicipi melon korea, perjalanan dilanjutkan menuju ke GKJ kenalan, sambut hangat di berikan oleh para Majelis Gereja, terlihat dari sugguhan yang dihidangkan berupa jagung godok, kacang rebus, dan wedang hangat. menambah suasana keakraban. Pertanyaan-pertanyaan dan harapan di sampaikan dari majelis GKJ kenalan kepada utusan PCK, sharing dan berbagi pengalaman di sampaikan di dalamnya, setelah sharing selesai utusan PCK di ajak untuk berjalan-jalan menuju ke perkebungan milik warga GKJ Kenalan. setelah lelah berjalan-jalan utusan PCK memohon pamit. untuk kembali ke D’emmerick.

Doa dan harapan PCK untuk bersama-sama bertumbuh baik di sektor pertanian maupun pertumbuhan jemaat dan kerja sama dengan GKJ sangat di gumuli didalam pertemuan ini.

Presbyterian Korean church