RENUNGAN SABDA WINEDHARS SEPTEMBER 2019

RENUNGAN SABDA WINEDHARS SEPTEMBER 2019

Tema tahun 2019:

“Hidup Bersama Sebagai Anggota-Anggota Keluarga Allah

Yang Berkelimpahan!”


Bersama dengan umat Tuhan, Gereja-gereja Kristen Jawa, perkenankan kami menghaturkan doa. Sungguh Tuhan terpujilah Eangkau, sampai memasuki bulan ini kami merasakan berkat damai yang tercurah. Damai sejahteraMu Tuhan, menolong agar kami senantiasa memujiMu, yang sebenarnya merupakan kesempatan bagi kami untuk melatih diri mengupayakan hidup sejati.
Di bulan ini gereja-gereja, semoga dimampukan terus berlatih menyelaraskan hidup peribadatan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan semoga melalui karya peribadatan, hidup sehari-hari juga dijalani menjadi damai oleh karena peribadatan kepada Tuhan. Sehingga, hidup sehari-hari kami jadilah sebagai liturgi hidup menuju kedamaian, karena selalu mengupayakan hidup yang menyatakan kehendak Tuhan dalam hidup sehari-hari.

Semoga Allah Bapa menuntun kami memuliyakan Dia dalam cinta kasih Bapa. Semoga Allah Putera menuntun kami taat melakukan perintah Cinta Kasih Bapa. Semoga Allah Roh Kudus menyertai kami, sehingga terangNya menolong untuk menjalani hidup yang senantiasa memuji Tuhan.


Sabda winedhar September 2019

UNTUK MENGUNDUH BAHAN INI KLIK LINK DIBAWAH

 Sadhar Indo Setember 2019

 Sadhar jawa September 2019