Kepada yang terhormat,

  1.  Majelis Gereja-gereja Kristen Jawa (GKJ)
  2.  Majelis Jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) SW Jawa Tengah

Di Tempat

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Lembaga Pembinaan dan Pengaderan Sinode GKJ dan GKI SW Jateng, telah 52 tahun menjadi lembaga yang turut memberikan sumbangsih untuk membangun kehidupan bergereja kita. Saling membangun adalah panggilan kita. Ketika kita terikat dalam semangat saling membangun dalam ketaatan kepada Tuhan, kita akan memiliki kekuatan untuk berkarya bersama menjadi kawan sekerja Allah di bumi.

Lembaga ini juga merupakan ladang yang dipercayakan Tuhan kepada kita. Apakah ladang ini telah dikelola dengan penuh tanggung jawab? Semoga kita semua, sebagai hamba-hamba Tuhan, turut berproses bersama LPP Sinode agar terus bertumbuh hingga menghasilkan buah yang berdampak bagi kehidupan bergereja.

Menghayati keberadaan LPP Sinode, kami mengajak gereja-gereja GKJ dan GKI SW Jateng untuk berliturgi bersama melalui Liturgi HUT LPP Sinode ke 52 berikut ini. Adapun liturgi yang kami siapkan menggunakan tema yang telah dibuat dalam Kotbah Jangkep GKJ dan Dian Penuntun GKI. Liturgi tersebut kami harap dapat digunakan pada tanggal 15 November 2020.

Liturgi HUT LPPS
Tata Ibadah HUT LPP Sinode 15 nov 2020