SinodeGKJ, Salatiga – Dalam tangis dan kekhawatiran karena Pandemi, kita berseru kepada Allah, namun kesedihan membuat kita tidak mengenali Kristus yang bangkit. Kebangkitan Kristus mengingatkan kita bahwa kematian telah dikalahkan, bahwa Dia tidak meninggalkan kita. Kristus ada di depan kita, dan kita perlu berpaling, memfokuskan pandangan kita kepada-Nya, Sang Hidup.

Demikian isi Pesan Paskah PGI 2021. Dalam pesan itu disampaikan bahwa, Sang Hidup meneguhkan kita melalui distribusi vaksin yang dilakukan oleh Pemerintah. Vaksin menjadi satu dari banyak simbol pengharapan, yang harus kita pandang sebagai rahmat Allah.

Harapan itu ada dan nyata, karenanya gereja-gereja terpanggil mewartakannya dalam langgam pewartaan dan pelayanan bersama di negeri ini. Berita Paskah mengingatkan kita kembali akan Kristus yang hadir dalam berita kebangkitan Kristus yang mengalahkan kematian.

Mari kita berpaling kepada Sang Hidup dengan mengambil waktu teduh dan berdoa, mengurangi suara yang menghalangi kita mengenali suara Kristus yang sedang menyapa kita, dan saling mengingatkan untuk berpihak kepada kehidupan.

Baca Selengkapnya :

PESAN PASKAH 2021 PERSEKUTUAN GEREJA-GEREJA DI INDONESIA (PGI)