SinodeGKJ, Salatiga – Manajemen d’Emmrick Hotel Salatiga, melakukan soft opening cabang hotel baru, yakni d’Emmerick Budget Hotel, yang terletak di Jalan Raden Patah Salatiga, Kamis (6/5/2021). Hotel ini menempati kompleks kantor Sinode Gereja-gereja Kristen Jawa (GKJ) yang berada di pusat kota. Acara ini juga dihadiri Sekum Sinode GKJ, Pdt. Sundoyo, SSi, MBA.

“Kini, satu sejarah baru dalam perkembangan Sinode Gereja Jawa kami dipercaya untuk mengelola d’Emmerick Budget Hotel yang berada di pusat Kota Salatiga,” kata General Manager d’Emmrick Hotel Salatiga, Didik Kristianto.

Marketing Manager d’Emmrick Hotel Salatiga Martinus Budi menambahkan, nantinya antara d’Emmrick Hotel akan terkoneksi dengan d’Emmerick Budget Hotel.

“Dulunya d’Emmerick Budget Hotel adalah Wisma Kasih. Dan di tempat baru ini, kami menjual dengan harga spesial yang sangat terjangkau. Selain menyediakan meeting room, wedding hingga coctail party dengan kapasitas 800 orang,” papar Martinus Budi.

Masyarakat selama ini mengenal Hotel d’Emrick di Kawasan Salib Putih, yang berada di kaki Gunung Merbabu. Hotel ini menempati areal yang cukup luas, dengan berbagai fasilitas termasuk fasilitas outbound dan berkemah. Manajemen d’Emmrick Hotel Salatiga terus melakukan peremajaan di sejumlah tempat agar lebih mengikuti jaman. (Sumber: rmoljateng.com / tim admin)