SinodeGKJ, Semarang – GKJ Kertanegara menyelenggarakan kebaktian Penahbisan Pendeta atas diri Sdr. Vikaris Yedija Adi Cahya, dan Emiritasi Pendeta atas diri Pdt. Windu Prihatmoko Hadisasono, Sabtu 19 Juni 2021.

Kebaktian di GKJ Kertanegara, Jl. Pleburan Barat No.13, Semarang, Jawa Tengah dimulai pada pukul 09.00 WIB, dipimpin oleh Pdt. Windu Prihatmoko Hadisasono sampai pada prosesi Penahbisan Pendeta Yedija Adi Cahya.

Sementara dalam kotbah sulungnya, Pendeta Yedija  mengambil tema : “Berjalanlah di Sisi-Ku”, dengan dasar bacaan Alkitab dari Injil Lukas 24: 13-35 .

Setelah kotbah sulung kebaktian dilanjutkan dengan prosesi emiritasi Pdt. Windu Prihatmoko Hadisasono, hingga usai pukul 10.30 WIB, kemudian dilakukan penyerahan Surat Keputusan Majelis GKJ Kertanegara kepada Pdt. Yedija Adi Cahya dan Pdt. Em. Windu Prihatmoko Hadisasono.

Usai kebaktian, digelar resepsi yang antara lain diisi dengan sambutan dari Bapelsin XXVIII Sinode GKJ yang disampaikan oleh Pdt. Widiarso, dan sambutan Walikota Semarang yang diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi Kota Semarang, Bp Joko. Acara diakhiri dengan foto bersama. (Widiarso Eko)