SinodeGKJ, Depok – Majelis GKJ Bogor melaksanakan ibadah penahbisan Pendeta atas Vikaris Geget Elite Sucining Hyang dan ibadah emeritasi atas Pdt. Setyo Budi Purwanto. Acara berlangsung di Aula Lione Kinasih Resort, Depok,  Sabtu, 25 September 2021.

Ibadah berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Jumlah majelis, jemaat, para pendeta dan keluarga pendeta yang hadir sangat dibatasi. Semua yang hadir juga diwajibkan mengikuti swab antigen yang disiapkan panitia di sekitar aula tempat acara akan dilaksanakan.

Acara ini juga dapat diikuti oleh jemaat, perwakilan majelis se-klasis dan para pendeta melalui zoom meeting dan channel YouTube GKJ Bogor. Semua pengisi puji-pujian baik dari Jemaat GKJ Bogor, Ministerium Klasis JBT dan Keluarga Pdt. Hosea Sudarna disajikan dalam bentuk rekaman.

Selamat atas anugerah “emeritus” bagi Pdt. Setyo Budi Purwanto. Selamat melanjutkan karya bagi Pdt. Geget Elite Sucining Hyang. Selamat kepada Majelis dan Jemaat GKJ Bogor atas kerjasama dan jerih lelah pelayanan bersama bagi sesama dan untuk kemuliaan Tuhan. Tuhan memberkati. (Pdt. Aris)