SinodeGKJ, Kendal – Sidang Klasis Istimewa Semarang Barat, menggelar Ujian Calon Pendeta GKJ Boja atas diri Baptista Lois Christianti, S.Pd., Sabtu, 20 Nopember 2021. Sidang yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dihadiri oleh seluruh perwakilan gereja-gereja Klasis Semarang Barat yaitu 13 gereja dan Bapelklas Semarang Barat, Undangan Klasis Semarang Timur, Klasis Semarang Selatan dan Klasis Pekalongan serta Visitator Sinode, Pdt Hananto Kusumo dan Pdt. Lukas Heri Purnomo.

Hasil Ujian Calon Pendeta menyatakan Baptista Lois Christianti, S.Pd. lulus, dan layak tahbis untuk menjadi pendeta di gereja yang terletak di Jl. Kaliwungu No.12 -14, Nagadibolo, Boja, Kec. Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Setelah menyatakan lulus, agenda sidang dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keputusan dan Surat janji oleh Moderamen dan Visitator Sinode.

Visitator Sinode dalam sambutannya menyatakan ucapan syukur karena proses pemanggilan Pendeta GKJ Boja ini berjalan dengan baik. Sinode berharap calon pendeta ini terlibat aktif dalam kegiatan klasikal dan Sinodal. Acara sidang diakhiri dengan doa syukur bersama atas kelancaran jalannya Sidang Klasis Istimewa Semarang Barat dan Ujian Calon Pendeta GKJ Boja. (Hananto Kusumo)