SinodeGKJ, Karanganyar – Gereja-gereja Kristen Jawa Klasis Kartasura menyelenggarakan Persidangan ke-43, pada hari Sabtu, 29 Januari 2022, dengan gereja GKJ Sabda Winedar sebagai gereja penghimpun.

Sidang yang dimulai pukul 08.00 wib hingga pukul 14.45 wib, dipimpin oleh Moderamen yang terdiri dari Pdt. Imanuel Adi, Pdt. Fritz Johannes dan dua utusan utama dari gereja yang ada di wilayah Klasis Kartasura.

Persidangan berjalan dengan lancar. Beberapa hal yang berhubungan dengan informasi dari Sinode GKJ yang disampaikan melalui pidato sambutan Wakil Sinode, diterima oleh persidangan.

Sidang juga berkomitmen untuk mendukung doa, dan mendukung upaya Bapelsin dalam mewujudkan hasil SSI.
Salah satunya adalah persembahan ibadah Sidang Klasis ke-43 ini yang seluruhnya dipersembahkan untuk pengembangan UKS sejumlah Rp 632.000.

Sidang juga menghasil nama-nama personalia Bapelklas Kartasura XLIV yang terdiri dari Pdt Fritz Yohanes Dae Pany, M.Si, Teol (Ketua I), Pdt. Santoso Budi Harjono, M.Th. (Ketua II), Pdt. Mada Darmawan Putra, M. Pd. K (Sekretaris I), Pnt. Sri Wahyu Bambang Mulyono (Sekretaris II) dan Pnt. Widyantoro, SH (Bendahara I).  (Pdt. Tyas)